Blastfox Blog

Search

Translate This Blog

Sabtu, 05 Januari 2013

Manfaat Ngeblog Atau Blogging

Memanfaatkan blog untuk menghasilkan Rupiah (IDR) atau Dollar (USD) adalah impian semua para blogger. Tetapi beberapa blogger sering sekali merasa jenuh akan blog yang baru mereka buat.
Tetapi taukah anda selain mendatangkan Rupiah atau Dollar untuk pemilik blog, manfaat bloging sangat banyak dan akan kita bahas di sini, yaitu :

1. Membuat kita belajar menulis sebuah artikel.
Pasti untuk poin yang pertama ini, kita para blogger semua setuju. Dan untuk menjadi seorang blogger yang baik dan benar kita dituntut untuk dapat menulis artikel yang mudah dimengerti. Dan manfaatnya bagi kita adalah kita menjadi seorang penulis dadakan yang
berkesempatan menjadi penulis handal. :grin:

2. Menambah jumlah relasi dalam hal positif.
Kita akan semakin banyak memiliki teman, baik di dunia maya dan di dunia nyata. Kita akan semakin mudah berkenalan dengan sesama blogger dan mengikuti beberapa acara ataupun workshop tentang dunia maya, koneksi internet dan design blog atau website. Dan manfaatnya bagi para Blogger adalah, kita semakin memiliki teman untuk melakukan hal-hal positif.

3. Menjadi seorang komentator.
Dan ini adalah manfaat yang paling unik, tiba-tiba saja kita menjadi seorang komentator dadakan. :grin:
Yang pasti kita akan sangat rajin berkunjung ke Blog orang lain hanya untuk menitipkan sebuah pesan komentar, pertamanya sob. :mrgreen:

4. Membuat kita cerdas dalam berfikir.
Dikarenakan tiga poin di atas lumayan bermanfaat dan pada poin keempat ini, kita pasti merasakan diri kita semakin cerdas, bukan dikarenakan kita adalah seorang blogger, tetapi kita lebih up to date tentang hal-hal yang terjadi didunia nyata dan didunia maya, secara orang paling pintar saat ini sangat mudah kita temukan yaitu google

5. Membuat kita belajar mendesign.

Dan untuk poin yang terakhir ini adalah yang sangat-sangat ingin kita lakukan agar visitor atau pengunjung blog kita merasa nyaman saat mengunjungi blog kita.
Kita di tuntut untuk mendesign blog kita seindah mungkin. Dan manfaatnya bagi kita adalah kita semakin dekat dengan dunia design.
Kalau untuk Blogger Mywapblog yang sebagian besar menggunakan handphone untuk blogging (mobile blogger), disarankan untuk menghindari css yang berat yang membuat visitor atau blogger lain menunggu lama.

Saya kira cukup sampai disini saja tulisan artikel ini, jangan terlalu banyak karena dapat membuat mata buram :mrgreen:

Semoga bermanfaat untuk semua. :)

Original Posted By :
Lutpersky Mobile Blog


Tag Categories :
manfaat ngeblog, manfaat blogging untuk para blogger, blogging yang baik.

Sponsored By: Alexa
Supported By: Google

Manfaat Ngeblog Atau Blogging

By Manfaat Ngeblog Atau Blogging 5.0 stars based on 999999 votes Manfaat Ngeblog Atau Blogging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar