Blastfox Blog

Search

Translate This Blog

Kamis, 10 Januari 2013

Cara Mendapat Banyak Pengunjung Blog

Cara Mendapatkan PageRank Cepat dan Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog Dengan Mudah


Siapa yang tidak senang jika blog kita memiliki banyak pengunjung setiap hari?
Pasti semua senang dan mengidamkan itu bukan, disin saya akan berbagi beberapa tips untuk mendapatkan banyak pengunjung di blog kita.
tips ini sangat simple sekali, tapi kadang kita tidak pernah memandang penting tips ini. Sebenarnya jika kita melakukan tips berikut anda tidak hanya akan mendapatkan banyak pengunjung di blog, tetapi anda juga bisa mendapatkan PageRank dari Google.
Berikut ini tips-tipsnya :

1. Daftarkan blog anda di Search Engine.
Daftarkan blog anda ke search engine yang sering digunakan para Netter. Contoh: Google, Yahoo, Ask.

2. Gunakan Template atau Css yang tidak berat.
Maksud diatas adalah gunakan Template atau Css yang memiliki kapasitas load page yang rendah dan beberapa saat diklik maka halaman blog kita akan terbuka dengan cepat Jika anda terlalu banyak memasang widgets maka blog kita akan memiliki load page yang tinggi dan berat, Inilah yang tidak disenangi para pengunjung karena hanya ingin melihat blog kita mereka harus menunggu lama.

3. Daftarkan sitemap atau peta situs anda ke Sitemap Submitter.
Ini adalah point terpenting karena jika kita banyak mendaftarkan sitemap anda ke berbagai sitemap submitter, maka blog anda akan terindex di Search Engine secara cepat setelah anda selesai menulis artikel baru.

4. Update terus artikel di blog anda.
Jika kita rajin mengupdate artikel di blog kita pengunjung akan sering masuk di blog kita untuk mendapat informasi baru, Bahkan blog anda dalam 3 bulan akan mendapatkan PageRank.

5. Gunakan Template atau Css yang telah lulus atau valid di W3school.com.
Gunakanlah Template dan Css blog yang valid dan telah lulus uji dari W3 Validator karena ini akan meningkatkan SEO optimizer di blog kita.

Seperti itulah tentang cara meningkatkan trafik di blog kita, untuk tips berikutnya nanti akan saya posting. Sekian disini dulu dan Semoga bermanfaat untuk semua.

Original Posted By :
Lutpersky Mobile Blog


Tag Categories :
cara mendapatkan banyak pengunjung blog, cara mendapat pagerank cepat dan mudah, cara agar blog terindex google dengan cepat.

Sponsored By: Alexa
Supported By: Google

Cara Mendapat Banyak Pengunjung Blog

By Cara Mendapat Banyak Pengunjung Blog 5.0 stars based on 999999 votes Cara Mendapat Banyak Pengunjung Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar