Blastfox Blog

Search

Translate This Blog

Sabtu, 29 Desember 2012

Lutpersky Mobile Blog

Pufisky Mobile Blog



blastfox.gif


Ini adalah halaman pembuka untuk blog ini, dimana yang nantinya blog ini dapat bermanfaat untuk semua.
Mohon maaf jika blog ini terlalu simple, karena saya blogging hanya dengan menggunakan Opera Mini. Maklum lah, laptop lagi rusak dan modem sudah habis kuotanya :D
Saya kira Blogger lebih bagus atau layak pakai daripada Mywapblog, karena mywapblog sering error. Oleh karena itulah saya pindah ke blogger daripada mywapblog.
Anda bisa melihat karya saya di mywapblog dengan mengklik Disini.
Saya kira sudah cukup pembukaan untuk blog ini, meskipun tidak jelas. Saya harap anda memakluminya.

Original Posted By :
Pufisky Mobile Blog

Tag Categories :
None

Supported By: Google

By Lutfa Ibtihaji Ilham
Published: January 12, 2013
Rating: 5.0 stars based on 99999 votes

Lutpersky Mobile Blog

By Lutpersky Mobile Blog 5.0 stars based on 999999 votes Lutpersky Mobile Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar